Sukses

Demi Dzeko, Roma Siap Tendang 3 Pemain Ini

Roma memerlukan dana besar untuk meyakinkan City supaya mau berpisah dengan Dzeko.

Liputan6.com, Roma - Edin Dzeko dikabarkan telah menyetujui kontrak empat tahun dengan AS Roma. Namun, klub Italia ini harus bisa lebih meyakinkan lagi klub asalnya Manchester City agar mau melepas striker asal Bosnia tersebut.

Media Italia Gazzetta dello Sport, Kamis (2/7/2015), mengklaim setidaknya 30 juta euro diperlukan Roma untuk meyakinkan City supaya mau berpisah dengan Dzeko.

Dan, untuk mendapatkan dana sebanyak itu, Roma akan menjual tiga pemainnya Seydou Doumbia, Mattia Destro dan Gervinho.

Doumbia dilaporkan sangat ingin kembali ke Rusia, dan sedang dalam pembicaraan dengan CSKA Moscow. Sementara, Destro telah dikaitkan dengan West Ham United.

Striker AS Roma Gervinho (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Namun, Gervinho mungkin lebih sulit untuk pindah ke Al Jazira. Pasalnya, winger Roma itu meminta fasilitas mewah sebagai bagian dari proses transfernya.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Dzeko telah menyepakati persyaratan dengan klub ibukota itu, dan akan mendapatkan sekitar 4,5 juta euro per musim.

Namun, hal ini sempat dibantah agen Dzeko, Irfan Redzepagic. "Terus terang saya terkejut dengan komentar Pjanic itu, kecuali dia tahu sesuatu yang tidak saya ketahui," kata Redzepagic kepada Rete Sport.(Ian/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini