Sukses

Pelatih Athletic Bilbao Ingin Rekrut Lionel Messi, Jika....

Pelatih Athletic Bilbao merasa senang jika memiliki pemain terbaik di dunia.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Athletic Bilbao Ernesto Valverde dengan bercanda mengatakan bahwa jika Lionel Messi adalah warga Basque, klubnya akan mengontraknya dan pasti memenangkan Liga Champions.

Ini dikatakan pelatih klub berjuluk "The Leones" kepada media, Kamis (2/7/2015), saat menjelaskan tentang persiapan timnya yang akan memulai latihan pra-musim.

Ketika ditanya apakah ia tertarik mendatangkan bek kiri Nacho Monreal dari Arsenal. Pria berusia 51 tahun ini menanggapinya dengan cerdas.

"Aku akan senang untuk memiliki pemain terbaik di dunia dan jika kami menemukan bahwa Messi dari Arrigorriaga (sebuah kota di negara Basque), kita bisa mengontraknya dan mencoba untuk memenangkan Liga Champions" kata Valverde.

Namun, ia buru-buru menambahkan. "Hal-hal yang saya minta di klub tidak akan saya ungkapkan di sini."

Mantan pelatih Valencia juga membahas prospek timnya untuk musim yang akan datang.

"Madrid dan Barcelona sangat jauh ke depan, kemudian Atletico, Valencia, Sevilla," katanya. "Tapi, kami ingin menjadi dekat, di dalam dan sekitar zona Eropa."(Ian/Ary)

 

Baca juga:

Nathaniel Clyne Resmi Jadi Rekrutan Keenam Liverpool

Persib Bandung Resmi Dibubarkan

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Schweinsteiger atau Schneiderlin yang Diboyong Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini