Sukses

Putus dari Hamilton, Nicole Scherzinger Gaet Pesepakbola

Siapa pesepakbola yang beruntung?

Liputan6.com, Mykonos - Penyanyi cantik, Nicole Scherzinger, tidak butuh waktu lama untuk menemukan pujaan hati yang baru. Usai berpisah dari pebalap Formula One, Lewis Hamilton, Nicole kini pamer kemesraan dengan pesepakbola, Pajtim Kasami.

Wanita berusia 37 tahun itu terlihat sedang berada di Mykonos, Yunani, pada Minggu (3/7/2015) waktu setempat. Keduanya tampak mesra menikmati pesta ulang tahun Nicole.

Nicole Scherzinger akrab bersama Pajtim Kasami

Seperti foto yang diunggah Dailymail (2/7), sesekali Nicole tampak menggandeng bahkan memeluk Kasami di depan umum. Bahkan keduanya sudah tidak ragu untuk mencium satu sama lain.

Eks personel Pussycat Doll itu berpisah dengan Hamilton pada Februari 2015 lalu. Keduanya akhirnya memutuskan berpisah setelah mengalami putus nyambung selama tujuh tahun berhubungan.

Nicole Scherzinger akrab bersama Pajtim Kasami

Kasami adalah pesepakbola yang merumput untuk klub Yunani, Olympiacos. Ia baru bergabung ke Olympiacos di musim 2014/2015 dan sudah memenangkan Superleague Greece dan Greek Football Cup di musim pertamanya. (Ton/Ary)


Baca Juga:
Jadwal Lengkap Barcelona dan MU di ICC 2015
Pengaturan Skor, Bareskrim Bakal Cocokkan Mutasi Rekening BS
Soal Insiden, Giliran Rossi yang Salahkan Marquez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini