Wonderkid Prancis Tolak Cinta Inter Milan Karena Alasan Ini

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 02 Jul 2015, 13:36 WIB
02072015-Giannelli-Imbula

Liputan6.com, Porto - Kandas sudah harapan Inter Milan merekrut wonderki Prancis, Giannelli Imbula. Sang pemain lebih memilih bergabung dengan klub asal Portugal, Porto.

Imbula menjelaskan alasannya menolak tawaran dari klub yang dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Dia ingin tampil di Liga Champions, hal yang tidak bisa diberikan oleh Inter Milan.

"Saya punya banyak pembicaraan transfer dengan tim Italia. Bukan berarti saya tidak mau pergi ke sana, tapi tawaran dari mereka tidak sesuai dengan yang saya harapkan," ucap gelandang berusia 22 tahun tersebut, dikutip dari Football Italia.

"Untuk musim depan, Inter Milan tidak bermain di Liga Champions. Hal itu sangat jelas sangat mempengaruhi keputusan saya," Imbula menambahkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

1 of 2

2

Lebih lanjut, Imbula menjelaskan alasannya meninggalkan klub yang dibelanya sejak tahun 2013, Marseille. Dia ingin membantu klub asal Prancis itu melunasi hutany-hutangnya.

Gelandang yang lahir di Vilvoorde, Belgia itu bergabung dengan Porto dengan mahar sebesar 14,2 juta pound, atau setara dengan Rp 295 miliar.

"Klub ini (Marseille) punya utang dan saya adalah aset yang paling berharga. Tidak ada salahnya membatu Marseille," dia memaparkan.

Pria berpostur 186 cm tersebut sudah menatap masa depan bersama Porto. "Saya sudah berada di sebuah klub Eropa yang lebih besar dari Marseille. Saya sudah tepat bergabung dengan klub ini," Imbula menutup. (Cak/Ary)

Baca juga:

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Terungkap Alasan Bek Atletico Madrid Gabung Inter Milan

Manchester United Berduka Atas Jatuhnya Hercules di Medan

Nathaniel Clyne Resmi Jadi Rekrutan Keenam Liverpool

Lanjutkan Membaca ↓