Sukses

Monaco Bikin Dua Klub Top Eropa Gigit Jari

Juventus dan City juga mengincar Bahlouli.

Liputan6.com, Monaco- AS Monaco membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Mereka berhasil merekrut gelandang berbakat Prancis Fares Bahlouli dari Olympique Lyon.

Keberhasilan Monaco mendapatkan Bahlouli membuat dua klub besar Eropa Juventus dan Manchester City harus gigit jari. Kedua klub itu sangat meminati Bahlouli.

Musim lalu Bahlouli memang jarang dimainkan pelatih Lyon Hubert Fournier di Ligue 1. Namun pemuda 20 tahun itu mencuri perhatian City dan Juve di turnamen Toulon bersama Prancis U-21.

Monaco harus membayar 2,4 juta pound untuk mendapatkan jasa Bahlouli. Lyon juga akan mendapatkan bagian bila Monaco menjual Bahlouli suatu hari nanti.

"Saya sangat senang bergabung dengan Monaco. Ini adalah klub yang sedang membangun sebuah proyek yang indah dengan mempercayai pemuda. Saya tidak sabar untuk melihat rekan-rekan baru saya," ucap Bahlouli.

Monaco mengontrak Bahlouli selama lima tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini