Sukses

Model Seksi Beri Bogem Mentah untuk Bek AS Roma

Ashley Cole menerima tiga pukulan langsung.

Liputan6.com, London - Bek AS Roma, Ashley Cole, harus merasakan bogem mentah dari seorang model seksi, Carla Howe. Aksi tersebut diakui Carla sebagai upaya membela diri dari ancaman Cole.

Carla dan Cole bertemu di sebuah pesta di kota London. Saat itu model majalah dewasa itu datang dengan seorang penyanyi rap, Drake.

Tiba-tiba eks bintang Chelsea itu menghampiri Carla dengan raut wajah tidak senang. Akhirnya tiga bogem mentah mengarah pada dagu pemain asal Inggris itu.

"Cole mencoba untuk menghampiri saya dan saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya pikir hal yang buruk akan menimpa saya, saya sangat takut jadi saya pukul dia. Saya menggunakan cincin dan memukulnya tiga kali tepat di dagu," ucap Carla Howe seperti dilansir Dailymail (1/7).
Carla dan Melisa Howe (Zimbio)
"Tidak ada seorang pun yang coba menghentikan saya. Saya pikir itu adalah karma untuk Cole. Saya melakukannya untuk adik saya, Cole telah membuat banyak masalah untuknya, jadi ia pantas mendapatkan itu."

Cole dan Carla memang sudah mengenal satu sama lain sejak berpisah dari Cheryl Cole. Bahkan, mantan bek Arsenal itu juga sempat membuat Carla dan sang adik (Melissa Howe) berebut untuk mendapatkan cintanya. Akan tetapi kebiasaan buruk Cole membuat kedua model seksi itu enggan untuk jatuh ke pelukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini