Sukses

Harga Selangit, Milan Kubur Impian Gaet Bek Muda Roma

AC Milan tampaknya harus megubur impian mereka untuk memboyong bek muda AS Roma Alessio Romagnoli.

Liputan6.com, Milan - AC Milan tampaknya harus mengubur impian mereka untuk memboyong bek muda AS Roma Alessio Romagnoli usai Giallorossi membandrol pemainnya dengan harga tinggi.

Milan dilaporkan punya niat untuk merekrut Romagnoli, tapi dikutip dari Sky Sport Italia, Roma mematok angka 30 juta euro atau lebih dari Rp 446 miliar. Sebenarnya harga itu pantas mengingat penampilan Romagnoli selama ini.

Ia bermain apik selama masa peminjamannya bersama Sampdoria musim lalu. Pria yang berposisi sebagai bek tengah itu tampil sebanyak 30 kali dan mencetak dua gol untuk Blucerchiati.

Musim panas ini, nama Romagnoli juga masuk dalam tim nasional Italia untuk Euro U-21. Sayang dirinya tak mampu menyelamatkan Azzuriini yang kandas di fase grup.

Jebolan akademi Roma itu membuat debut pertamanya di tim senior ketika menjadi pemain pengganti melawan Milan pada 22 Desember 2012. Tuan rumah menang 4-2 atas Rossoneri di Stadio Olimpico. (Ris / Vid)

Baca Juga:

Bek Muslim Jerman Tersanjung Diminati Madrid

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

PSSI Disanksi, UI Malah Raih Emas di Cabang Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini