Sukses

Bomber City Beri Sinyal Gabung AS Roma

Edin Dzeko memberi sinyal untuk tinggalkan Manchester City.

Liputan6.com, Roma - Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, mengungkap rekan senegaranya, Edin Dzeko, bersedia bergabung dengan Roma. Pasalnya, kini Dzeko kurang mendapat waktu bermain di Manchester City.

Pria kelahiran Bosnia-Herzegovina ini kesulitan menembus skuat utama di City. Manajer Manuel Pellegrini lebih memilih penyerang Sergio Aguero untuk dijadikan starter.

Musim 2014-2015, pria berusia 29 tahun tersebut hanya mampu mencetak empat gol dari 22 penampilan di Liga Premier Inggris. Raihan tersebut terlihat sangat kontras dengan torehan 16 golnya di musim sebelumnya.


Edin Dzeko (Ian MacNicol / AFP)

Sebenarnya beberapa klub Serie A, seperti AC Milan dan Juventus berniat mendatangkan Dzeko. Namun, ia bersikeras tetap bertahan di Etihad Stadium.

Pjanic berharap tim Serigala Roma segera melakukan pendekatan pada Dzeko. Menurutnya, bomber Bosnia tersebut sudah memberi sinyal positif untuk bergabung

"Dzeko akan bergabung ke Roma dan gaji bukanlah masalah. Ini semua tergantung pada klub," ungkap Pjanic seperti dilansir Soccerway, Senin (29/6/2015). (Ton/Bog)

Baca juga:

6 Musim di Real Madrid, Ronaldo Jadi Pemain Malas

Eks Striker MU Akui Kariernya Lambat Berkembang di Arsenal

4 Pemain Top Eropa yang Sudah Naik Haji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.