Sukses

Casillas Tunjukkan Minat Gabung AS Roma

Situasi Casillas di Real Madrid kina tak menentu menyusul kemungkinan datangnya De Gea.

Liputan6.com, Roma - AS Roma diam-diam menaruh hati kepada kiper utama Real Madrid, Iker Casillas. Belakangan, muncul kabar klub ibukota Italia itu berminat untuk mendatangkan Casillas setelah melihat situasi pemain internasional Spanyol itu bersama Madrid.

Ketertarikan Roma terhadap Casillas tampak bak gayung bersambut, sebab kiper berusia 34 tahun itu tersanjung diminati oleh Giallorossi. Melalui sang agen, Carlo Cutropia, bukan tak mungkin kliennya itu mendarat di Stadion Olimpico, Roma.

Cutropia menyebut Roma sebagai slaah satu klub besar di Italia dan juga disegani di benua Eropa. Dia menilai, Roma merupakan kota yang indah dan memiliki basis suporter fanatik yang selalu siap mendukung.

"Mereka (Roma) adalah tim besar dan kami tersanjung dengan ketertarikan mereka kepada Iker. Roma adalah salah satu klub besar di Eropa," terang Cutropia, seperti dilansir LaRoma24.it.

"Kami benar-benar menyukai kota Roma dan gairah yang ditunjukkan oleh para pendukung mereka selama ini," sambungnya.

Kontrak Casillas bersama Los Merengues bakal berakhir pada musim panas 2017. Potensi Madrid mendatangkan David De Gea dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini membuat situasi Casillas kian tak jelas bersama klub ibukota Spanyol tersebut. (Wnd/Def)

Baca Juga:

Gagal di Copa Amerika, Dunga Enggan Salahkan Neymar

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini