Sukses

Usai MotoGP Belanda, Rossi dan Marquez Beda Pendapat

Marquez dan Rossi bersenggolan di tikungan terakhir di Sirkuit Assen, MotoGP Belanda.

Liputan6.com, Assen - Perbedaan pendapat terjadi antara rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Insiden di tikungan terakhir Sirkuit Assen, MotoGP Belanda membuat keduanya beradu komentar.

Menurut Marquez, Rossi mengambil jalur balapnya di tikungan terakhir balapan MotoGP Belanda. Rider asal Spanyol ini mengaku tak puas, hingga pada akhirnya dia hanya finis di posisi kedua.

Rossi sendiri menyelesaikan balapan di podium teratas, sedangkan rekan setimnya, Jorge Lorenzo berada di urutan ketiga. Marquez mengaku, sebelum mencoba menyalip Rossi di tikungan terakhir, dia telah mempelajari situasinya.

"Saya berada di sisi dalam, ketika Rossi melihat harus bersenggolan dengan saya dan memotong jalur tikungan terakhir. Kita lihat apa yang terjadi sekarang," ujar Marquez, seperti dilansir MotoGP.com, Sabtu (27/6/2015). 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Saya banyak mempelajari Rossi, ketika saya bisa menyalipnya dan menekannya," lanjut pembalap yang dijuluki The Baby Alien ini.

Sementara itu, Rossi mengungkapkan bahwa dia tak bisa menghindari untuk memotong jalur di tikungan terakhir. The Doctor malah khawatir, bila tak melakukan itu maka dia bisa terjatuh akibat senggolan dengan Marquez.

"Saya tidak bisa menghindari dia saat tikungan, maka saya sedikit khawatir, karena saya benar-benar dalam batas diri saya dan motor saya," jelas Rossi. 

Baca Juga:

Pelatih Soton Sindir Prestasi Van Gaal Bersama MU

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

'Gerrard Bakal Lahir Kembali di AS'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini