Sukses

5 Pesepakbola Eropa Ini Pilih Indonesia Sebagai Tempat Berlibur

Banyak tempat-tempat eksotis yang bisa dikunjungi pesepakbola seluruh dunia selama jeda kompetisi, tak terkecuali di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak tempat-tempat eksotis yang bisa dikunjungi pesepakbola seluruh dunia selama jeda kompetisi, tak terkecuali di Indonesia. Sejumlah nama besar seperti David Beckham hingga kiper juara Piala Dunia 2014, Manuel Neuer, berkesempatan menikmati keindahan di sejumlah daerah di tanah air.

Pertengahan tahun ini, publik Bali kedatangan kiper Manchester United David de Gea. De Gea yang tengah dikabarkan segera berbaju Real Madrid itu berlibur di Hotel Bvlgari Pecatu, salah satu penginapan termewah di Pulau Dewata.

Meski berusaha merahasiakan kedatangannya, tak jarang kedatangan De Gea atau pemain lain tercium juga. Berikut lima pemain sepak bola top Eropa yang pernah mengunjungi Indonesia yang berhasil dirangkum Liputan6.com:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

David de Gea

Keberadaan De Gea banyak dibicarakan di beberapa akun Twitter. Dirinya terlihat berada di Bandara Internasional Ngurah Rai, Rabu (24/6/2015) malam dengan memakai kaus putih dengan celana jeans pendek.

David de Gea (Twitter)

3 dari 6 halaman

Manuel Neuer

Usai mengantarkan tim nasional Jerman juara di Piala Dunia 2014 lalu, Neuer menyempatkan diri berlibur bersama kekasihnya waktu itu, Katrin Gilch, di Pulau Bali. Foto-foto liburan sang kiper diunggah dari akun sosial seorang turis lokal di Bali.

Manuel Neuer (C) twitter

4 dari 6 halaman

Raphael Varane

Berbeda dengan pemain top Eropa kebanyakan, liburan ala Raphael Varane terlihat begitu dekat dengan masyarakat setempat. Tak ada pengawalan ketat ala David Beckham, Varane memposting foto pada 30 Juli 2014 ketika berada di sebuah ruangan kelas bersama para murid mengenakan seragam Merah Putih.

Raphael Varane (c) twitter

5 dari 6 halaman

David Beckham

Mantan bintang Manchester United ini dikabarkan melakukan kunjungan wisata ke Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jateng pada 2007 silam. Menginap di penginapan mewah Hotel Amanjiwo, sekitar tiga kilometer selatan Candi Borobudur, Beckham ingin privasinya terjaga hingga tak ada satupun media yang melihatnya.

Bintang LA Galaxy David Beckham (kanan) menekel salah seorang pemain Indonesia Selection pada laga persahabatan di SUGBK, Jakarta, 30 November 2011. AFP PHOTO/ADEK BERRY

6 dari 6 halaman

Sami Khedira

Khedira datang ke Indonesia tak sendirian. Ia bersama kekasihnya, supermodel Lena Gercke, usai sebelumnya mampir ke Singapura. Bila kebanyakan pemain merahasiakan kedatangannya, pemain Jerman ini dengan terbuka memuji keindahan alam Pulau Bali lewat akun Instagram-nya.

(C) Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini