Sukses

Pelatih Madrid Ngebet Ingin Datangkan Pemain Keturunan Indonesia

Benitez menginginkan seorang gelandang tengah yang mumpuni.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez, menggelar pertemuan eksklusif dengan manajemen klub di Santiago Bernabeu. Hasil pertemuan mengungkap adanya salah satu target transfer untuk musim depan.

Benitez dikabarkan telah meminta manajemen klub mendatangkan gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, di bursa transfer musim panas ini.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kiri) berebut bola dengan pemain tengah Juventus, Claudio Marchisio, di laga Serie A Italia di Turin, (6/10). Juventus unggul 3-2 atas AS Roma, (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Alasannya, Benitez menginginkan seorang gelandang tengah yang mumpuni. Dan, mantan pelatih Napoli itu, sangat menyukai gaya bermain gelandang AS Roma tersebut.

Selain menyukai penampilan Nainggolan, Madrid juga sudah mundur dari perburuan dua gelandang Juventus, yakni Paul Pogba dan Arturo Vidal.

Agen Nainggolan, Ludovic Spinosi, menyebut kliennya bisa saja menerima tawaran dari Madrid. Meski untuk itu, Madrid harus memenuhi banderol yang diminta Il Giallorossi, dengan kisaran 30 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenyamanan Bermain

Nainggolan sendiri mengakui masih belum yakin masa depannya setelah pembicaraan dengan Cagliari terus berlanjut.

Status pemain berdarah Indonesia-Belgia, yang dimiliki bersama oleh dua klub tersebut dan pembicaraan terkait pembelian kontrak penuh oleh Giallorossi masih menemui tembok tebal.

Beberapa waktu lalu Nainggolan pernah mengatakan lebih memilih kenyamanan bermain dalam memilih klub baru musim depan ketimbang hanya mengutaman gaji tinggi yang ditawarkan klub-klub besar.

"Uang bukan yang utama, yang penting adalah kenyamanan dan visi permainan sebuah klub," pungkasnya.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Kiper Manchester United Berlibur di Bali?

Hengkang dari Sampdoria, Samuel Eto'o Gabung Klub Turki

Neymar Akhirnya Angkat Bicara Soal Insiden di Santiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini