Sukses

MU Temukan Pengganti Carrick di Brasil, Siapa Ya?

Dourado baru akan pindah usai Copa Libertadores.

Liputan6.com, Manchester- Semakin menuanya gelandang Michael Carrick membuat Manchester United mulai sibuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikannya. Setan Merah melirik talenta berbakat Brasil Rodrigo Dourado untuk jadi penerus Carrick.

Menurut laporan Daily Mail, Dourado tidak lama lagi akan bergabung dengan MU. Manajer Louis van Gaal sudah cukup lama memantau perkembangan Dourado.

Pemandu bakat MU beberapa kali menyaksikan aksi pemain 20 tahun itu bersama Internacional. Van Gaal mendapat masukan positif dari pemandu bakat klub.

Kepindahan Dourado kemungkinan baru akan rampung bulan depan. Internacional keberatan melepasnya saat ini karena masih berjuang di semifinal Copa Libertadores.
Rodrigo Dourado (Ist)
Tenaga Dourado sangat dibutuhkan Internacional di ajang antar klub paling bergengsi di Amerika Selatan itu. Musim ini Dourado tampil 20 kali.

Lini tengah MU musim lalu memang tidak terlalu tangguh. Karenanya Van Gaal ingin menambah kekuatan di lini vital tersebut.

Dourado dibidik karena gaya mainnya dinilai mirik Carrick. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini