Sukses

Hasrat Bangkit Marquez Menggebu di MotoGP Katalunya

Kini, Marquez menempati posisi kelima klasemen sementara kejuaraan dunia MotpGP 2015.

Liputan6.com, Jakarta Balapan MotoGP Katalunya pada 14 Juni 2015 akan dijadikan rider Repsol Honda, Marc Marquez, sebagai momentum untuk bangkit. Marquez menekankan, dia ingin membuktikan diri di depan pendukungnya masih mampu bersaing untuk gelar juara dunia MotoGP 2015.

Namun, pembalap asal Spanyol ini mengakui, Repsol Honda perlu lebih banyak kerja keras untuk bisa bangkit. Saat ini, Marquez menduduki peringkat kelima klasemen sementara kejuaraan dunia MotoGP 2015.

Marquez terpaut 49 poin dari pembalap Yamaha, Valentino Rossi, yang berada di puncak klasemen sementara kejuaraan dunia. Pembalap berjuluk The Baby Alien ini berharap keberuntungannya berubah setelah GP Katalunya.

"Itu mengecewakan saat mengalami kecelakaan di Mugello, tapi ini dapat terjadi ketika Anda berada dalam batas," kata Marquez, seperti dilansir Supersport. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Akhir pekan ini kami menatap GP Katalunya, balapan di rumah dan kami harus kerja ekstra keras untuk mempersiapkan motor. Saya punya hasil bagus di trek ini dan menang tahun lalu," lanjutnya.

Marquez juga berharap dia bisa melakukan hal yang sama di depan pendukungnya tahun lalu. Pembalap berusia 22 tahun ini yakin, GP Katalunya tak akan menjadi lomba yang mudah, tapi dia siap berjuang untuk kembali memenangkannya.

"Mari berharap kita dapat memiliki pertarungan yang seru di lintasan untuk menjadi pertunjukkan yang bagus," imbuh Marquez. (wnd/ary)

Baca juga: 

5 Pemain Sevilla yang Sukses di Barcelona

Gabung Barcelona, Vidal Seperti Pulang ke Rumah

Ibrahimovic Ingin Bela Milan Lagi?

Inter Berniat Borong Pemain Chelsea

7 Bintang Top Dunia yang Tampil di Copa Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.