Sukses

Jadwal Lengkap Tur Pramusim Madrid 2015/16

Real Madrid akan bermain di Australia, Cina dan Jerman.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid telah memiliki jadwal untuk pra-musim. Los Blancos akan bermain dalam beberapa partai di tiga benua.

Laga pertama akan berlangsung di Melbourne, dimana mereka akan turut berpartisipasi dalam International Champions Cup Australia. Dalam turnamen ini, Madrid akan bertemu rivalnya, Roma dan Manchester City.

Skenario untuk dua pertemuan itu adalah di Melbourne Cricket Ground. Stadion milik Australia ini memiliki kapasitas tampung 100.000 penonton dan merupakan salah satu arena olahraga dengan kapaitas terbesar di dunia. Tempat ini sering menjadi ajang partai sepakbola Australia, cricket dan rugby.

Setelah keberadaan di benua Oceania, tim akan bertolak menuju Tiongkok untuk berlaga dalam dua partai International Champions Cup di negara ini. Yang pertama akan berhadapan dengan Inter Milan, di Tianhe Stadium Guangzhou. Di stadion ini Los Madridistas akan berlaga dalam partai terakhir dalam kunjungannya ke negara besar Asia.

Kamis 30 Juli akan berlangsung pertandingan Shanghai melawan AC Milan. Shanghai Stadium merupakan tempat penyelenggaraaan beberapa partai sepakbola Olimpiade 2008.

Saat kembali ke Eropa, Madrid akan berlaga di Muechen dalam pertandingan bergensi Audi Cup. Pada Selasa 4 Agustus Los Blancos akan berlaga melawan Tottenham di Allianz Arena. Muenchen dan Milan akan berhadapan di laga elmiminasi lain.

Tergantung hasil dua partai itu, tim asuhan Benítez akan berhadapan dengan tim Jerman atau tim Italia pada hari Rabu tanggal 5 Agustus 2015.(Ian/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini