Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Selingkuhi Irina, Ronaldo Tiduri Model Playboy Ini

Daniella adalah model Playboy asal Chile yang mengaku jadi selingkuhan Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Pengakuan mengejutkan dibuat oleh model majalah Playboy asal Chile, Daniella Chavez, tentang hubungan rahasianya dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Daniella mengaku menjadi selingkuhan Ronaldo ketika kapten Timnas Portugal itu masih berpacaran dengan Irina Shayk.

Sebelumnya, suratkabar kontroversial Inggris, The Sun, mengabarkan bahwa Ronaldo kerap berselingkuh ketika tengah menjalin hubungan asmara dengan Irina. Bahkan, Irina juga membenarkan hal tersebut bahwa mantan kekasihnya itu selingkuh dengan lusinan wanita lain. 

Daniella tampaknya masuk dalam daftar lusinan wanita yang diselingkuhi oleh Ronaldo tersebut. Menurut gadis seksi berambut pirang ini, dia bertemu dengan Ronaldo pertama kali pada November 2014 di Amerika Serikat.

Setelah itu, Daniella dan Ronaldo beberapa kali melakukan pertemuan untuk berkencan bahkan menghabiskan malam bersama. Daniella juga mengutarakan bagaimana sikap mantan pemain Manchester United itu terhadapnya. 

Bersambung ke halaman berikutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Saya bertemu Cristiano pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami berhubungan melalui email dan Skype. Ketika saya melakukan perjalanan untuk pekerjaan, dia mengatakan akan mengunjungi saya untuk beberapa hari," ungkap Daniella, seperti dilansir 101 Great Goals.

"Cristiano sangat malu-malu saat pertama, tapi ketka dia membangun kepercayaan dirinya, dia pria yang keren, dengan sedikit rasa takut. Dia menyayangi saya, tapi tidak punya cara untuk menunjukkannya," tuturnya. 

Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez

Daniella juga menambahkan, betapa Ronaldo amat menyukai sejumlah bagian dari tubuhnya. Bahkan, Daniella mengungkapkan bahwa sebelum bertemu dengannya, Ronaldo sesungguhnya belum pernah tidur dengan model Playboy lain.

"Saya hanya ingin memenuhi impian, untuk berhubungan intim dengan dia. Saya menyukai tubuhnya. Cristiano menyukai wajah saya, payudara saya dan faktanya, dia belum pernah tidur dengan model Playboy lain," ujar gadis berusia 24 tahun ini. 

Baca juga: 

De Gea ke Madrid, Seperti Ini Respon Sergio Ramos

Paul Pogba Ingin Gabung Barcelona, Bukan MU

7 Tim Ini Peraih Treble Winners, Juventus Selanjutnya?

Usai Sanksi FIFA, Pelatih Persija Beri Saran untuk Kemenpora

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini