Sukses

Juventus Ditahan Verona, Milan Bekap Atalanta

Giacomo Bonaventura jadi bintang Milan dengan menjaringkan tiga gol.

Liputan6.com, Milan - AC Milan menyelesaikan Serie A musim dengan hasil cukup memuaskan usai menang 3-1 atas tuan rumah Atalanta, Minggu (31/5/2015) dini hari WIB. Giacomo Bonaventura menjadi bintang lapangan lewat torehan dua golnya untuk Rossoneri pada menit ke-38 dan ke-80.

Satu gol Milan lainnya diciptakan oleh Giampaolo Pazzini pada menit ke-36 melalui titik penalti. Gol Atalanta sendiri disarangkan oleh Daniele Baselli pada menit ke-21.

Hasil tersebut membawa AC Milan naik ke peringkat sembilan klasemen akhir Serie A Italia musim ini dengan koleksi 52 poin.Akan tetapi, kemenangan ini tidak otomatis menjadikan posisi Filippo Inzaghi bakal aman di kursi pelatih AC Milan untuk musim depan.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Atalanta mesti menempati posisi ke-17 klasemen akhir Serie A Italia. Sampai musim 2014-2015 berakhir, Atalanta sudah mengumpulkan 37 angka di klasemen Serie A Italia.

Pada pertandingan lainnya, Juventus yang telah memastikan diri meraih Scudetto 2014-2015 gagal menutup musim ini dengan kemenangan. Juventus harus puas bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Hellas Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (30/5/15) malam WIB.

Dua kali unggul melalui Roberto Pereyra dan Fernando Llorente, Bianconeri terpaksa kecolongan gol dari Luca Toni dan gol injury time Juanito. Dalam pertandingan ini juga diwarnai kartu merah Simone Pepe dan kegagalan penalti Carlos Tevez ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini