Sukses

Andik dan Atep Masuk Daftar 25 Pemain Timnas Senior

Pelatih ad interim Timnas senior, Pieter Huistra banyak memanggil pemain Persipura.

Liputan6.com, Jakarta - 25 pemain Timnas senior Indonesia masuk dalam skuat yang didaftarkan untuk menjalani Pra Piala Dunia 2018 di Rusia. Nama-nama pemain yang dipanggil oleh pelatih ad interim Pieter Huistra pun sesungguhnya tak asing.

Yang menarik mungkin hanya kembalinya Andik Vermansyah, Atep, dan Hasim Kipuw memperkuat Tim Garuda, setelah cukup lama absen. Kemudian, terdapat dua pemain yang sebelumnya tak pernah membela Timnas senior yakni Rachmat Hidayat, Dominggus Fakdawer, dan Nelson Alom. 

andik vermansah selangor

Para pemain Persipura Jayapura praktis mendominasi daftar 25 pemain yang memperkuat Timnas senior. Sejumlah pemain Persib Bandung juga menghiasi tim yang disiapkan untuk melawan Taipei dan Irak.  

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Akan tetapi, pertandingan Timnas senior bisa digelar tentu dengan catatan bila Indonesia tidak disanksi oleh FIFA. Seperti yang sudah diketahui, Timnas sendiri masuk dalam grup F bersama Cina Taipe, Irak, Thailand dan Vietnam. Laga pertama timnas akan bertemu dengan Cina Taipe pada tanggal 11 Juni 2015 di Municipal Stadium, Taipe City.

Berikut 25 pemain Timnas senior Indonesia di bawah asuhan Pieter Huistra:

Kiper: I Made Wirawan (Persib Bandung), Choirul Huda (Persela Lamongan), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta).

Bek: Yustinus Pae (Persipura Jayapura), Hasim Kipuw (Arema Indonesia), Victor Igbonefo (Arema Indonesia), Bio Paulin Pierre (Persipura Jayapura), Dominggus Fakdawer (Persipura Jayapura), Achmad Jufrianto (Persib Bandung), Ruben Karel Sanadi (Persipura Jayapura), Dias Angga Putra (Persib Bandung).

Tengah: Hariono (Persib Bandung), I Gede Sukadana (Arema Indonesia), Raphael Maitimo (Sriwijaya FC), Imanuel Wanggai (Persipura Jayapura), Dedi Kusnandar (Persib Bandung), Nelson Alom (Persipura Jayapura), Ian Louis Kabes (Persipura Jayapura), Rachmat Hidayat (PBR), Andik Vermansyah (Selangor FC), Atep (Persib Bandung), Zulham Malik Zamrun (Persipura Jayapura).

Depan: Ferdinand Sinaga (Sriwijaya FC), Serginho Van Dijk (Suphanbury FC), Boaz Salossa (Persipura Jayapura).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini