Sukses

Konglomerat Singapura Berhasrat Datangkan Pemain Buangan MU

Lim terus melakukan negosiasi dengan agen Falcao, Jorge Mendes.

Liputan6.com, Valencia- Setelah terbuang dar Manchester United, striker Radamel Falcao Garcia kemungkinan akan kembali melanjutkan kariernya di Spanyol bersama Valencia. Bos Valencia, Peter Lim sangat berhasrat Falcao membela klub miliknya itu.

Falcao tidak jadi dipermanenkan MU setelah tampil mengecewakan selama masa peminjaman. Eks pemain Atletico Madrid itu cuma bisa mencetak empat gol di musim 2014-2015.

MU memutuskan mengembalikan Falcao ke AS Monaco. Sebab Monaco meminta uang lebih dari 40 juta euro bila Setan Merah mau mempermanenkan Falcao. MU merasa permintaan Monaco kemahalan karena Falcao mandul.

Falcao tak perlu kesulitan mencari klub baru. Selain Juventus, Chelsea dan Liverpool, Valencia juga sangat berminat. Super Deporte melaporkan Lim sedang mengusahakan Falcao pindah ke Mestalla.

Konglomerat Singapura itu berambisi membentuk Valencia menjadi tim yang mampu berbicara banyak di Liga Champions. Falcao merupakan salah satu pemain yang dinilai Lim bisa membawa El Che berjaya di Liga Champions.

Bandrol Falcao memang kelewat mahal untuk Valencia, namun mereka cukup pede bisa menurunkan nilai transfer yang diminta Valencia. Lim terus bernegosiasi dengan agen Falcao, Jorge Mendes, untuk menemukan solusi agar eks pemain River Plate itu bisa membela Valencia musim depan.

Baca Juga

Korupsi FIFA, Vladimir Putin Bela Blatter Habis-habisan

Jokowi kepada Menpora: Teruskan Reformasi Sepak Bola Nasional

MU Jadikan Chicharito "Umpan" untuk Dapatkan Pemain Bintang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini