Sukses

Van Gaal Datang, Siapa Pemain MU Yang Paling Bahagia?

Masa depan Young sempat menemui tanda tanya pada musim panas lalu.

Liputan6.com, Manchester - Ashley Young ternyata menjadi pemain Manchester United (MU) yang paling bahagia dengan kedatangan Louis van Gaal musim panas lalu. Sayap asal Inggris itu merasa kariernya 'hidup' lagi di bawah asuhan van Gaal.

Masa depan Young sempat menemui tanda tanya pada musim panas lalu. Pasalnya ia sempat meredup pada musim 2013/14 di bawah asuhan David Moyes.

Saat itu ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Walau Young sendiri sukses mencetak tiga gol dari 30 laga di semua kompetisi.

"Bekerja bersama van Gaal adalah pengalaman yang hebat. Semua yang ia berikan sejak hari pertama sangat fantastis," kata Young antusias.

"Van Gaal berbicara tentang filosofi yang ia ingin terapkan pada pemain hingga ke bagian terkecil. Jadi bisa menjadi anak asuhnya sangat brilian."

Musim ini Young hanya menyumbang dua gol dari 29 laga di semua kompetisi. Namun van Gaal memberinya kepercayaan bermain di berbagai posisi.

"Saya sangat menikmati permainan musim ini. Van Gaal memberikan pengalaman baru pada saya dan itu menyenangkan," ujar Young.

Baca Juga:
10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU
9 Pelatih Ini Jadi Korban Kekejaman Presiden Real Madrid
Resmi, MU Tendang Falcao dari Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini