Sukses

'Raja' Liga Europa, Pemain Sevilla Minta Emery Bertahan

Aleix Vidal mengakui dirinya berharap pelatih Unai Emery bisa kembali memimpin timnya hingga musim berikutnya

Liputan6.com, Warsawa - Bek sayap Sevilla Aleix Vidal mengakui dirinya berharap pelatih Unai Emery bisa kembali memimpin timnya hingga musim berikutnya, usai menjuarai Liga Europa pada Kamis (28/5/2014) dini hari WIB melawan klub Ukraina Dnipro Dnipropetrovsk lewat skor 3-2.

"Kami memang menginginkan trofi ini. Saya harap Emery bertahan tapi saya tidak punya peran dalam hal ini," kata Vidal kepada AS usai laga. Vidal yang bermain penuh selama 90 menit mengatakan final keempat Los Rojiblancos di turnamen tersebut adalah bakal selalu dikenangnya.

Emery telah lama dikaitkan dengan sejumlah klub besar, yang paling sering adalah Milan, dan sebagai 'muka baru' di kubu Sevilla, tentu dia ingin bekerja sama lebih lama dengan pelatih 43 tahun itu.

"Lawan kami datang ke final dan melakukannya dengan sangat baik. Mereka tim yang hebat tapi kami memperlihatkan kalau kami mampu mengungguli permainan," kata pemain 25 tahun tersebut.

Sevilla's Aleix Vidal is surrounded by photographers as he celebrates with the trophy after winning the UEFA Europa League Final Reuters / Carl Recine

Sevilla keluar sebagai juara Liga Europa usai menggasak Dnipro Dnipropetrovsk dengan skor 3-2, di Stadion Narodowy, Warsawa, Polandia, pada Kamis (28/5) pukul 01.45 WIB. Gol Sevilla dicetak lewat Carlos Bacca (2) serta Grzegorz Krychowiak.

Baca Juga:

Ketika Wakil Persipura Menitikkan Air Mata di Gedung DPR

PSSI: Cabut SK Menpora dan Benahi BOPI!

Daftar Petinggi FIFA yang Dicokok Akibat Kasus Korupsi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini