Sukses

Sami Khedira Tes Medis di Juventus!

Akhirnya teka-teki kemana Sami Khedira berlabuh musim depan menemui titik terang.

Liputan6.com, Turin - Akhirnya teka-teki kemana Sami Khedira berlabuh musim depan menemui titik terang. Gelandang Real Madrid tersebut dilaporkan bakal menjalani tes medis di Turin jelang kepindahannya ke jawara Serie-A Juventus.

Khedira bakal bergabung dengan Juve dengan status bebas transfer usai didepak Madrid, yang sejak Januari lalu tidak mencapai kata sepakat tentang perpanjangan kontrak sang pemain.

Dikutip dari Sky Sport Italia, pemain asal Jerman tersebut terbang ke Turin pada Rabu (27/5) malam waktu setempat atau dini hari WIB. Khedira bisa langsung menjalani pemeriksaan kesehatan sesaat setelah tiba atau pada Kamis pagi.

Gelandang bertahan tim nasional Jerman itu diperkirakan akan menandatangani kontrak empat tahun senilai kurang lebih 4 juta euro per musim ditambah bonus. Dia secara resmi akan menyelesaikan kepindahannya ketika jendela transfer dibuka.

Khedira bergabung dengan Real dari Stuttgart pada tahun 2010 dan telah memenangkan sejumlah gelar, yakni La Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions. Namun, dia hanya tampil sebanyak 296 menit di liga musim ini karena cedera berkepanjangan.

Direktur umum Juventus Beppe Marotta telah mengkonfirmasi ketertarikan klub pada Khedira, bersamaan dengan habisnya masa kontrak kiper Fiorentina Norberto Neto.

Baca Juga:

Ketika Wakil Persipura Menitikkan Air Mata di Gedung DPR

Harry Kane Jawab Godaan MU dengan Kesetiaan

5 Manajer yang Bisa Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini