Sukses

"Bale Dimusuhi Seluruh Skuat Madrid"

Ia melihat langsung permainan Bale saat semifinal Liga Champions melawan Juventus beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Madrid - Chris Coleman ternyata sangat  prihatin melihat kondisi Gareth Bale di Real Madrid. Pelatih Wales itu menilai permainan Bale menurun karena pemain Madrid lain memusuhinya.

Coleman tidak sembarangan memberikan komentar itu. Ia melihat langsung permainan Bale saat semifinal Liga Champions melawan Juventus beberapa waktu lalu.

"Bale mendapat kritik pedas di laga itu. Padahal saya menilai penempatan posisinya selalu bagus sepanjang laga," kata Coleman seperti dilansir Goal.

"Asisten saya Osian Robert menghampiri saya dan dia punya pendapat sama. Pemain Madrid lain tidak memberikan umpan pada Bale," katanya menambahkan.

Mantan pelatih Fulham itu juga percaya Bale hanya menjadi kambing hitam kegagalan Madrid musim ini. Padahal Bale sendiri sukses mencetak 17 gol dari 48 laga di semua kompetisi musim 2014/15.

"Para pemain Madrid seperti tidak kompak mendekati sisa musim. Dan Bale menjadi orang yang paling menderita," ujar Coleman.

Baca Juga:
10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU
9 Pelatih Ini Jadi Korban Kekejaman Presiden Real Madrid
Resmi, MU Tendang Falcao dari Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini