Sukses

Hadapi 'Barca dari Hongkong', Hal Ini yang Jadi Perhatian Persib

Persib mengantisipasi absennya Vujovic.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung akan fokus membenahi lini belakangasebelum menghadapi Kitchee SC dalam babak 16 besar AFC Cup 2015 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (25/5/2015).

Hal tersebut dilakukan karena skuat Maung Bandung dipastikan tidak akan diperkuat bek tangguh Vladimir Vujovic karena akumulasi kartu kuning.

"Latihan hari ini menggarap taktikal (bertahan), artinya untuk memperbaiki itu karena kita akui kemaren lawan menerapkan strategi yang tepat, mereka menunggu kita kemudian mereka melakukan perlawanan dan pemain belakang kita kedodoran," kata Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman saat ditemui di Mess Persib, Senin (25/5/2015).

Lebih lanjut, Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman menegaskan dirinya telah mempersiapkan Abdulrahman sebagai tandem Ahmad Jufriyanto di lini belakang.

"Kita sudah siapkan Abdulrahman, kemaren juga diganti karena saya ingin memberikan kesempatan. Sebetulnya kemaren di Bali juga sudah kelihatan duet mereka ( Jupe dan Abdulrahman) kerja sama yang bagus," tuturnya.

Dirinya berharap strategi yang diterapkan nanti akan berjalan dengan baik dan skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal.

"Mudah-mudahan di hari Rabu besok tidak terulang lagi kesalahan dan kita bisa meraih hasil maksimal," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini