Sukses

Soal Pengganti Ancelotti, Fans Madrid Diminta Bersabar

Madrid belum akan mengumumkan pengganti Ancelotti pekan ini.

Liputan6.com, Madrid-
Real Madrid pada hari Senin (25/5/2015) resmi memecat pelatih Carlo Ancelotti. Pengganti Ancelotti tidak langsung diumumkan oleh Los Blancos. Mereka baru akan menunjuk pengganti Don Carletto pekan depan.

Ancelotti dipecat Madrid karena pada musim 2014-2015 gagal memberikan satu gelar juara pun untuk El Real. Madrid finis di posisi dua klasemen La Liga, tersingkir di semifinal Liga Champions dan didepak Atletico Madrid di 16 besar Copa del Rey.

Setelah Ancelotti dipecat, pertanyaan yang muncul dibenak fans Madrid adalah siapa suksesornya. Presiden Madrid Florentino Perez masih belum mau mengumumkannya sekarang.

Perez meminta fans Madrid bersabar hingga pekan depan. "Kami akan mengumumkan nama pelatih baru pekan depan," ucap Perez dalam jumpa pers di Santiago Bernabeu.

Konon pelatih Napoli Rafael benitez yang akan didaulat jadi penerus Ancelotti. Madrid belum bisa mengumumkan Benitez sebagai pelatih baru karena eks manajer Liverpool itu masih bertugas bersama Napoli.

Kebetulan baru pekan depan Benitez menyelesaikan tugasnya di Napoli. Partenopei masih harus melakoni laga hidup-mati akhir pekan nanti melawan Lazio guna memperebutkan tiket ke Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini