Sukses

Bintang MU Susul Xavi Main di Qatar?

Tawaran 18 juta pound selama tiga musim sudah diajukkan Lekhwiya.

Liputan6.com, Jakarta Striker Manchester United Robin van Persie kemungkinan akan mengikuti legenda Barcelona Xavi Hernandez melanjutkan karier di Qatar. RvP sudah mendapat tawaran dari klub Qatar Lekhwiya.

Menurut laporan The Sun, Lekhwiya sangat ingin memiliki Van Persie. Agar pemain Belanda itu tertarik pindah ke Qatar, mereka telah menawarkan kontrak mewah bernilai 18 juta pound.

Van Persie akan dikontrak Lekhwiya selama tiga tahun. Per musimnya, eks pemain Arsenal itu akan memperoleh penghasilan enam juta pound.

Lekhwiya saat ini dilatih mantan manajer Swansea City Michael Laudrup. Pria Denmark itu sudah sangat mengenal Van Persie sehingga meminta manajemen klub untuk mendatangkan pemain 31 tahun itu.

Tawaran Lekhwiya ini kabarnya cukup menarik bagi Van Persie. Dia mempertimbangkan mencoba peruntungan main di Qatar bila MU memutuskan mendepaknya akhir musim nanti.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kontrak Van Persie bersama MU akan habis setahun lagi. MU kemungkinan tidak akan keberatan melepas eks pemain Feyenoord Rotterdam itu karena performanya menurun drastis di musim 2014-2015.

The Red Devils konon sedang berusaha merekrut Alexandre Lacazette (Olympique Lyon) atau Harry Kane dari Tottenham Hotspur untuk menjadi pendamping Wayne Rooney musim depan.

Selain Lekhwiya, Van Persie juga diincar oleh dua klub Turki, Fenerbahce dan Galatasaray.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.