Sukses

Kehebatan Pemain Baru MU Tercium Sejak Usia 7 Tahun, Ini Buktinya

Manchester United harus mengeluarkan 25 juta pounds untuk merekrut Depay dari PSV Eindhoven.

Liputan6.com, Jakarta - Memphis Depay resmi berseragam Manchester United. Setan Merah harus mengeluarkan 25 juta pounds untuk merekrut Depay dari PSV Eindhoven.

Manejer MU, Louis van Gaal, menyebut top skor Eredivisie dengan 21 gol tersebut adalah pemain yang dibutuhkan timnya saat ini. "Depay adalah pemain sayap yang bisa mencetak gol. Di dunia ini, tidak banyak pemain seperti mereka, Messi salah satunya," kata Van Gaal.

Sementara itu, Depay mengaku sangat sulit untuk mengatakan tidak saat Van Gaal memberikan tawaran. Depay dan Van Gaal sudah saling kenal ketika keduanya bekerja sama membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2014.

"Bekerja dengan Van Gaal lagi merupakan sebuah bonus besar. Bagi saya, Manchester United adalah sebuah klub impian yang dimimpikan semua pemain karena kualitas orang-orang di sana," kata Depay.

Aksi Memphis Depay di usia 7 tahun (Youtube)

Kehebatan Depay ini sebenarnya sudah tercium para pencari bakat saat pemain asal Belanda itu berusia tujuh tahun. Dalam sebuah video pertandingan, terlihat Depay mencetak gol indah usai melewati beberapa pemain lawan.

Aksi Memphis Depay di usia 7 tahun (Youtube)

Berikut video aksi Memphis Depay saat berusia tujuh tahun:

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini