Sukses

Menang atas Selangor FA, Persib Jaga Momentum

Kemenangan atas Selangor dinilai penting untuk menjaga mental para pemain

Liputan6.com, Bandung -
Target kemenangan yang diusung pelatih Djadjang Nurdjaman berhasil direalisasikan Firman Utina Cs. Itu setelah Persib sukses menggasak Selangor FA dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015) dengan skor 4-2.

Kemenangan ini dinilai penting oleh pelatih yang akrab disapa Djanur ini untuk menjaga mental para pemain yang sempat turun beberapa waktu lalu akibat batalnya turnamen pramusim.

"Saya ucapkan selamat kepada pemain yang berhasil menang dengan skor 4-2. Saya perlu apresiasi pemain yang bisa mempertahankan perfroma. Karena kalau tidak menang kita paling draw jadi kemamampuan mereka tetap terjaga," katanya saat usai pertandingan.

"Ini juga sebagai bekal tanggal 27 nanti (melawan Kithee SC dalam babak 16 besar AFC Cup). Meski status persahabatan ini bermanfaat bagi kita," tambahnya.

Persib Bandung vs New Radiant (@simamaung)
 
Mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini menyebut jalanya pertandingan sangat baik. Jual beli serangan terjadi dibabak pertama ataupun kedua yang membuat tontonan yang atraktif untuk pencinta sepakbola.

Selain itu Djanur memuji jagoan asal Malaysia ini. Menurutnya, Selangor FA merupakan tim Malaysia terbaik yang pernah dialawan oleh Persib.
 
"Meski ditinggal beberapa pemain terbaiknya, tapi mereka tetap tampil luar biasa. Saya merasa mereka lebih baik dibandingkan Felda dan Malaysia Selection yang kita lawan sebelumnya," tutupnya.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini