Sukses

Persib Vs Selangor FA: Djadjang Waspadai Andik

Andik Vermansyah memperkuat Selangor FA.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, sangat mewaspadai penyerang Selangor FA, Andik Vermansyah. Hal ini ia ungkap jelang laga persahabatan antara Persib dan Selangor FA, Jumat (22/5/2015) di stadion Jalak Harupat.

"Ya tentu kami mewaspadai tiga pemain asingnya, termasuk Andik. Ia sangat andal, cerdik, dan memiliki kecepatan yang baik," jelas Djajang sebelum pertandingan.

Andik sudah bergabung dengan Selangor FA pada musim 2013 lalu. Ia belum pernah kembali bermain di Indonesia sejak meninggalkan Persebaya 1927.

Selain itu laga antara Persib vs Selangor juga menjadi ajang reuni bagi Andik dengan Muhamad Taufik. Keduanya merupakan mantan rekan saat membela Persebaya 1927. "Saya kangen Taufiq," kata Andik.

Menurutnya, sosok Taufiq adalah sahabat yang ramah. Keduanya pun sering melakukan kontak termasuk menanyakan kondisi sepak bola Indonesia.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.