Sukses

Ronaldo Bersedia Balik ke MU?

Ronaldo kecewa berat Madrid hampa gelar musim ini.

Liputan6.com, Madrid- Manchester United mendapat kabar baik untuk bisa mewujudkan mimpi memulangkan Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid itu dikabarkan sedang tidak betah bermain di Santiago Bernabeu.

Media Spanyol Marca mengklaim Ronaldo kecewa berat dengan kegagalan Madrid mendapatkan satu gelar juara pun musim ini. Padahal Ronaldo sudah tampil mati-matian mengangkat prestasi Los Blancos.

Ronaldo yang frustrasi ingin segera pergi dari Madrid. Konon klub yang ingin dituju oleh pria asal Portugal itu adalah MU. Ronaldo berharap bisa meraih banyak gelar lagi bersama Setan Merah.

MU sendiri diperkirakan siap mengajukan penawaran bila memang Ronaldo ingin pergi. Klub asuhan Louis van Gaal itu punya banyak uang untuk memulangkan Ronaldo musim panas nanti.

Sebelumnya MU santer dikabarkan ingin merekrut rekan setim Ronaldo di Madrid, Gareth Bale. Namun bila Ronaldo ingin cabut maka MU akan melupakan Bale dan berpaling kepada mantan kekasih Irina Shayk tersebut.

Ronaldo pernah enam musim membela MU dari tahun 2003 hingga 2009. Di Old Trafford, Ronaldo berkembang jadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia sehingga Madrid bersedia membelinya 80 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid