Sukses

Bila Kembali Ke Indonesia, Andik Ingin Gabung Persib

Salah satu alasannya adalah faktor bobotoh yang terkenal sebagai suporter fanatik.

Liputan6.com, Bandung - Andik Vermansyah, pemain Indonesia yang kini berkostum Selangor FA selama hampir dua musim, mengaku rindu dengan sepak bola Indonesia. Bila mendapat kesempatan kembali, pemain mungil asal Surabaya ini berkeinginan untuk merumput bersama tim Persib Bandung.

"Pasti saya berminat (main di Indonesia lagi), sebenarnya saya sudah kangen sekali main di Indonesia. Kalau bisa ke Persib Bandung sama Persebaya," kata Andik.

Salah satu alasannya adalah faktor bobotoh yang terkenal sebagai suporter fanatik yang tidak jauh berbeda dengan bonek. "Mungkin sebagian saya cinta dengan bobotoh yang kompak, jadi tidak beda jauh sama Surabaya," jelasnya.

Bahkan Andik menyebutkan bila dirinya tidak bergabung dengan Selangor FA pada 2013 lalu, mantan pemain Persebaya 1927 ini sudah berkostum biru.

"Sebelum ke Selangor sebetulnya saya sudah dihubungi sama haji Umuh (manajer Persib Bandung). Kalau tidak jadi selangor, saya ke sini (Persib Bandung)," tutup Andik.

Andik Vermansyah (Liputan6.com / Okan Firdaus)

Baca Juga

10 Pemain Indonesia Permalukan Malaysia U-23

5 Alumni Barca Kuasai Eropa Musim Ini, Siapa Saja Mereka?

Bek Valencia Setuju Pindah ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini