Sukses

Sakit Gigi, Bintang Chelsea Gagal Terima Trofi Bergengsi

Hazard menerima trofi pemain terbaik Inggris musim ini versi Asosiasi Wartawan Sepak Bola (FWA).

Liputan6.com, London - Cerita menarik datang dari Eden Hazard akhir pekan ini. Gelandang Chelsea itu harus absen dalam acara penghargaan bergengsi serta laga terakhir lawan Sunderland, Minggu (24/5/2015).

Seharusnya Hazard menerima trofi pemain terbaik Inggris musim ini versi Asosiasi Wartawan Sepak Bola (FWA) dalam sebuah gala dinner yang digelar Kamis (21/5/2015) waktu setempat. Sayangnya, pemain asal Belgia itu absen karena alasan yang cukup unik yakni sakit gigi.

"Hazard mengoperasi tiga gigi bungsunya secara mendadak pada Rabu kemarin. Dan hari ini dia tidak bisa hadir karena masih merasakan sakit," bunyi pernyataan resmi FWA seperti dilansir Bein Sport.

"Dia sangat menyesal karena tidak datang ke acara gala dinner ini. Tapi berharap bisa ke Stamford Bridge saat kami menyerahkan pialanya."

Hazard sendiri dipastikan absen untuk pertama kalinya di Liga Premier musim ini karena sakit gigi tersebut. Namun ia mengucapkan rasa senangnya mendapat penghargaan melalui Twitter.

"Saya mengucapkan terima pada seluruh jurnalis yang memilih saya sebagai pemain terbaik tahun ini. Saya minta maaf tidak datang ke acara gala dinner namun saya sangat bangga bisa meraih penghargaan ini," kata Hazard.

Baca juga:

Dilema Remaja Papua: Antara Pegunungan Bintang dan Old Trafford

6 Pemain yang Cocok Gantikan Peran Gerrard di Liverpool

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini