Sukses

Agen: Sterling Ingin Pindah ke Klub Rival

Sterling tak mungkin pindah ke Madrid, Barcelona atau Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Liverpool - Raheem Sterling tetap bersikeras tidak akan menandatangani kontrak baru di Liverpool. Bahkan, jika klub menawarinya 900 ribu pounds per minggu untuk tinggal di Anfield, Sterling tetap tidak akan mengubah pendiriannya.

Agen Sterling, Aidy Ward, malahan menyebut Manchester City atau Chelsea kemungkinan besar akan menjadi tujuan berikut kliennya. Ward mengesampingkan Sterling pindah ke Real Madrid, Barcelona atau Bayern Muenchen.

Sterling

Kepada Evening Standard, Kamis (21/5/2015), Ward mengatakan: "Saya tidak peduli tentang tugas klub dan situasi klub. Saya tidak peduli," katanya.

"Dia pasti tidak menandatangani, meskipun untuk  700, 800, atau 900.000 pounds seminggu. Dia tidak menandatangani," tegasnya.

Ward mengatakan, pekerjaannya adalah untuk memastikan yang terbaik untuk kliennya. "Jika orang mengatakan pekerjaan saya buruk, saya tidak peduli."

Sterling saat ini masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun lagi di Anfield.  Dan, Liverpool juga telah menyatakan dengan jelas bahwa mereka tidak ingin menjualnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Dijual

Sikap Raheem Sterling yang ingin keluar dari Liverpool membuat Damien Comolli angkat bicara. Eks Direktur Sepak Bola The Reds itu berharap manajemen mengabulkan permintaan Sterling.

"Jika Sterling tak mau memperpanjang kontrak dan Liverpool enggan menjualnya maka risiko yang diambil sangat besar. Ia bisa saja pergi dengan gratis dua tahun lagi," ujar Comolli seperti dilansir TalkSport.

"Saya pikir semua klub tidak akan mengambil risiko sebesar itu. Jadi saya harap manajemen tidak ragu untuk melepasnya," kata Comolli.

Liverpool bisa jadi harus menjualnya musim panas ini jika tak mau rugi atau melepasnya gratis di masa mendatang. Terlebih nilai jual Sterling musim ini diperkirakan mencapai 40 juta pound.

 

Baca Juga:

Madrid Tukar Guling Pemain Ini untuk Dapatkan De Gea

Van Gaal Berhasrat Boyong Bintang Piala Dunia 2014

Gara-gara Casillas, De Gea Terancam Gagal Pulang Kampung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City
    Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City

    Raheem Sterling

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini