Sukses

Striker Pinjaman MU Dipinang Inter?

Manajer MU Louis van Gaal pernah mengatakan bahwa ia bukan bagian dari rencana masa depan.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Javier "Chicharito" Hernandez, dikabarkan tengah dihubungkan dengan kepindahan ke Italia. Penyerang pinjaman dari Manchester United ini, akan pindah ke Inter Milan musim panas ini.

Pemain internasional Meksiko itu, selama ini kesulitan masuk tim utama Carlo Ancelotti. Namun, belakangan ini Chicharito kerap menyumbang gol buat Madrid.

Chicharito muncul sebagai pahlawan Los Blancos saat mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dan membawa Madrid lolos ke semifinal Liga Champions.

Ekspresi Chicharito setelah mencetak gol semata wayang ke gawang Atletico Madrid. Real Madrid lolos ke fase semifinal Liga Champions dengan menundukkan Atleti 1 - 0.  (Telegraph)

Namun, tidak jelas apakah klub raksasa Spanyol itu, akan mengambil opsi untuk membeli pemain berusia 26 tahun pada akhir musim. Meskipun laporan media di Spanyol mengatakan mereka akan menolak tawaran itu.

Chicharito dipinjam dari MU sampai akhir musim. Manajer MU Louis van Gaal pernah mengatakan bahwa ia bukan bagian dari rencana masa depan.

Sebelumnya Chicharito selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Tapi, sekarang, menurut Top Calcio 24, Inter sedang melakukan negosiasi dan siap untuk membuat tawaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Inti

Dalam empat pertandingan terakhir bersama Madrid, performa Chicharito mengundang decak kagum. Ia sudah mencetak tiga gol dan dua assists dalam empat laga terakhir Madrid.

Meski demikian, nasib Chicharito di Santiago Bernabeu Stadium belum jelas. Belum ada tanda-tanda manejemen Los Blancos --sebutan Madrid-- bakal mempermanenkan kontraknya.

Striker asal Meksiko itu berharap dipertahankan Madrid, dia tidak mungkin kembali ke MU karena manejer Louis van Gaal sudah membuangnya.

Chicharito ingin menjadi pilihan utama Ancelotti di lini depan. Striker berpostur 175 cm itu mengatakan dirinya tidak bahagia hanya menjadi penghangat di bangku cadangan.

 

Baca Juga:

Madrid Tukar Guling Pemain Ini untuk Dapatkan De Gea

Van Gaal Berhasrat Boyong Bintang Piala Dunia 2014

Gara-gara Casillas, De Gea Terancam Gagal Pulang Kampung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini