Sukses

"Juventus Ditakdirkan Lolos ke Final Liga Champions"

Gianluigi Buffon mengatakan kalau memang sudah menjadi takdir Juventus untuk meraih tiket final Liga Champions di Berlin.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Juventus Gianluigi Buffon mengatakan kalau memang sudah menjadi takdir Juventus untuk meraih tiket final Liga Champions di Berlin, mengingat kenangan manis dirinya pernah memenangi Piala Dunia 2006 di Jerman.

Bianconeri bakal bertemu Barcelona di partai pamungkas turnamen bergengsi Benua Biru itu pada 6 Juni mendatang usai menghempaskan juara bertahan Real Madrid dengan agregat 3-2 pada leg kedua semifinal, Kamis (14/5) dini hari tadi.

"Ini kelihatan seperti takdir, tapi jalannya benar-benar terjadi seperti yang kami harapkan. Coba pikirkan, kami tak harus pergi ke sana sebagai turis. Kami di sana untuk memainkan sebuah laga yang bermakna besar bagi semuanya di antara kami (klub-klub Eropa)," kata Buffon kepada Sport Mediaset pasca pertandingan Real Madrid vs Juventus.

Gianluigi Buffon Juara (JAVIER SORIANO / AFP)

"Saya sangat bangga pada rekan setim saya, pada semua kerja keras yang kami lakukan dan perjalanan yang kami tempuh," tutur pria yang akrab disapa Gigi itu lagi.

"Kamu tak bakal mendapat kesempatan untuk memainkan sebuah final Liga Champions dengan sering, jadi kami tidak boleh melakukannya setengah-setengah. Kami mendapatkannya untuk memberikan seluruhnya yang ada pada kami," pungkas Gigi.

Baca Juga:

Selain Morata, Ini 4 Jebolan Castilla yang Disia-siakan Madrid

Saat Diego Costa Memilih Main Tarkam

5 Pemain Juventus yang Bisa Bungkam Madrid di Bernabeu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini