Sukses

Oezil Buka-bukaan Soal Kebiasaannya Bersolek

Gelandang Arsenal ini mengaku begitu mengikuti perkembangan mode terkini.

Liputan6.com, London - Pemain internasional Jerman, Mesut Oezil, ternyata termasuk pria yang gemar bersolek. Hal itu ditunjukkan gelandang Arsenal ini dengan mem-posting foto di akun media sosial Instagram tengah bergaya dengan pakaian yang unik.

Oezil menggambarkan dirinya sendiri sebagai pria yang mengikuti perkembangan mode terkini, meskipun nyatanya tak sedikit yang mencemooh selera mantan pemain Real Madrid tersebut. Terakhir, Oezil dengan percaya diri mengunggah fotonya bergaya dengan di depan pintu garasi.

Dalam foto terbarunya di Instagram, Oezil Memakai jaket jeans, serta mengenakan kaus dan celana hitam sobek, yang dilengkapi sepatu berwarna ungu. Kemudian, Oezil juga memakai topi berwarna hitam sambil bergaya memperlihatkan jarinya. "#LaFamilia #BeHappy#Ozil," tulis Oezil pada foto yang dia posting, seperti dilansir Daily Mail.  

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, terduduk usai gagal memanfaatkan peluang mencetak gol ke gawang Besiktas di ajang play-off Liga Champions di Stadion Emirates, London, (28/8/2014). (REUTERS/Eddie Keogh)

Pesepakbola berusia 26 tahun ini mengaku selalu merawat dirinya, termasuk ketika akan segera bertanding. Oezil mengungkapkan bagaimana dia selalu tak lupa membawa perlengkapan untuk bersolek sebelum beraksi di atas lapangan hijau.

"Saya membawa perlengkapan dandan ke pertandingan, moisturiser, gel, shampoo. Saya senang merawat diri. Pesepakbola perlu merawat diri mereka dan memperhatikan pakaian yang mereka kenakan," tutur Oezil.

Oezil mengatakan, dia perlu menghabiskan waktu untuk kesibukan lain di luar sepak bola, kendati hal lain tak membuatnya kehilangan fokus pada pekerjaannya. Namun, Oezil mengaku banyak menyukai hal lain, termasuk mode. 

Selebrasi ala Mesut Ozil usai mencetak gol ke gawang Newcastle United saat pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, London (28/4/2014). (REUTERS/Eddie Keogh)

"Saya pikir manusia perlu variasi, Anda tidak bisa hanya bermain sepakbola, Anda butuh kombinasi. Sepak bola tentu adalah fokus saya, sesuatu yang sangat menyenangkan dan saya selalu menyukai berada di atas lapangan," ujarnya.

"Tapi, di samping itu saya juga memiliki ketertarikan lain, seperti mode atau menghabiskan waktu bersama keluarga saya," pungkas pemain yang ikut membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 ini. 

Baca juga: 

Aguero Hat-trick, City Pesta Gol ke Gawang QPR

Ditahan Chelsea, Peluang Liverpool ke Liga Champions Menipis

Rosberg Asapi Hamilton di GP Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi
    Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi

    Timnas Jerman

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Oezil