Sukses

Irina Shayk Sudah Temukan Pengganti CR7

Hanya butuh lima bulan untuk Irina Shayk menemukan kekasih baru menggantikan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, New York - Hanya butuh lima bulan untuk Irina Shayk menemukan kekasih baru menggantikan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Siapa pria beruntung yang berhasil menaklukkan hati super model asal Rusia itu?

Irina dan Ronaldo mengakhiri kisah cintanya pada akhir tahun lalu. Penyebabnya adalah hubungan buruk antara Irina dengan ibunda Ronaldo, Dolores.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/735062/original/077082500_1410333352-Irina_Shayk.jpg

Usai putus dari pria asal Portugal, Irina sempat dikabarkan didekati pegulat profesional, The Rock. Namun hubungannya dengan The Rock hanya sebatas rekan kerja saja.

Pada 6 Mei 2015, El Balon Rosa mengutip majalah Hola yang memberitakan, wanita cantik berusia 29 tahun tersebut telah menjalin asmara dengan aktor sekaligus sutradara American Sniper, Bradley Cooper.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Untuk memperkuat artikel tersebut, Hola juga menampilkan sebuah foto Irina yang sedang menggandeng mesra Bradley yang sudah berusia 40 tahun. Irina yang mengenakan baju hitam menyandarkan kepalanya di pundak Bradley.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/870082/original/059817500_1430900528-Capture.JPG

Sebelumnya, Irina juga tertangkap basah mengadakan kencan romantis bersama aktor film American Sniper, Bradley Cooper di Broadway, New York City. Keduanya saling umbar pujian yang menandakan bakal melanjutkan hubungan asmara mereka.

Bradley mengenal wanita cantik kelahiran Yemanzhelinsk, Rusia tersebut melalui teman-teman sepergaulannya. Setelah berkenalan, keduanya pun memutuskan menghabiskan waktu untuk mengenal lebih dalam.

 Baca juga:

5 Faktor Keberhasilan Chelsea Juara Liga Premier

6 Pemain yang Kariernya "Dibunuh" Jose Mourinho

6 Pemain Pengkhianat Juventus dan Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini