Sukses

Kompetisi Dihentikan, Bali United Pulangkan 2 Pemain Asing

Keduanya sementara tinggal di Jakarta sambil menunggu kepastian dari tim pelatih

Liputan6.com, Legian - Nasib duo pemain asing Bali United Pusam Silvio Escobar dan Ezequiel Gonzales mulai ada titik terang. Sebelumnya,  Escobar dan Ezze, panggilan akrab  Ezequiel, sempat terombang-ambing menyusul dihentikannya kompetisi ISL (sekarang QNB League) 2015.

Imbas terhentinya liga membuat manajemen Bali United harus memulangkan sementara kedua pemain itu. Escobar dan Ezze, mengaku akan bertolak ke Jakarta.

Keduanya sementara tinggal dulu di Ibukota sambil menunggu kepastian dari tim pelatih.

"Saya akan pulang ke Jakarta dulu. Tim pelatih bilang, tunggu setelah ada kejelasan akan dimulai lagi kompetisi," kata Escobar usai latihan di Gelora Trisakti Legian, Rabu (6/5/2015).

Escobar berjanji akan kembali jika kompetisi sudah normal lagi. "Tim pelatih bilang akan dipanggil lagi nanti," imbuhnya.

Hal serupa juga akan dilakukan pemain asal Argentina Ezze. Ia mengaku akan segera terbang ke Jakarta. "Tadi coach bilang tunggu situasi dan mau efisiensi makanya dipulangkan dulu," ucap Ezze.

 

Baca Juga:

Ancelotti Beberkan Penyebab Madrid Dikalahkan Juve

Selangkah Lagi Ronaldo Bikin Rekor Sensasional, Apa Itu?

"Juventus Kirim Ancaman Buat Para Pesaing"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.