Sukses

Ancelotti Beberkan Penyebab Madrid Dikalahkan Juve

Carlo Ancelotti yakin Madrid bisa bangkit di leg kedua di Bernabeu

Liputan6.com, Turin - Real Madrid terpaksa harus mengakui keunggulan tuan tumah Juventus 2-1 pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dinihari WIB. Juventus unggul terlebih dahulu melalui gol Morata, sebelum skor disamakan Cristiano Ronaldo. Carlos Tevez akhirnya menjadi bintang kemenangan Juve di laga ini.

Usai laga seluruh skuat Madrid tampak kecewa. Kekalahan ini sudah pasti sangat menyesakkan bagi seluruh penggawa El Real.

Kekecewaan juga dirasakan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Ancelotti sedikit kesal karena kalah.

Pepe melompat girang dan menghampiri Ronaldo bersama rekannya usai cetak gol ke gawang Juventus (MARCO BERTORELLO / AFP)

Menurut pelatih asal Italia ini, Madrid seharusnya bisa meraih hasil yang lebih baik.

Los Blancos, kata Ancelotti, sudah mencoba dengan keras untuk mengendalikan permainan. "Kami seharusnya bisa mendapat hasil yang lebih baik. Kami terus berusaha, tapi memang tidak selalu dengan kualitas yang tepat dan efisiensi," katanya.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dewi Fortuna

Ancelotti juga merasa timnya tidak dinaungi keberuntungan dalam laga itu. Ia merasa dijauhi Dewi Fortuna.

"Kami yang seharusnya bisa unggul 2-1 malah berbalik kalah dengan skor yang sama. Hasil ini tidak membuat kami senang sama sekali," ujar Carletto.

Meski kecewa, Ancelotti masih yakin Madrid bisa come back di leg kedua. Untuk bisa lolos ke partai final, Madrid diwajibkan menang minimal 1-0 atas Juventus di Santiago Bernabeu pekan depan.

Baca juga: 

Presiden Barca: Lupakan Kenangan Bersama Pep!

"Juventus akan Bermain Tanpa Rasa Takut"

Mourinho: Mustahil Saya Menyamai Alex Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.