Sukses

Rival Timnas U-23 Incar Medali Emas di SEA Games

Tuan rumah Singapura tak mau negara lain rebut emas di SEA Games 2015.

Liputan6.com, Singapura: Rival terberat timnas U-23 Indonesia di penyisihan grup cabor sepak bola SEA Games, Singapura membidik medali emas sebagai target utama. Ini merupakan ambisi dari presiden Federasi Sepak Bola Singapora (FAS), Zainudin Nordin.

Seperti diketahui, Young Lions akan menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar Asia Tenggara ke-28 dan di cabang sepakbola mereka akan menghadapi Indonesia, Myanmar, Filipina dan Kamboja dalam fase penyisihan Grup A.

"Persiapan yang kami lakukan semua dipusatkan untuk SEA Games dan akan selalu menjadi prioritas kami. Pendirian kami terhadap target utama tak akan goyah, karena kami akan bermain di kandang sendiri," papar Zainudin seperti dikutip Goal.com.

"Segenap pelatih akan berusaha keras untuk mengeksplorasi ide-ide mereka demi mengembangkan permainan tim dalam kampanye SEA Games nanti. Selain itu berharap adanya dukungan penuh dari masyarakat."

Singapura akan memulai kiprah mereka di pentas SEA Games tahun ini dengan menjamu Filipina di Jalan Besar Stadium pada 1 Juli mendatang.

Baca Juga:

Atlet Nasional Ramaikan Kejuaraan Sepeda Gunung di BSD City

6 Pemain Pengkhianat Juventus dan Real Madrid

29 Mei, FIFA Bakal Sanksi Indonesia

Ada Konspirasi, Pacquiao Harusnya Menang atas Mayweather

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini