Sukses

Pemain Belia Ghana Ditaksir MU

Pemain 20 tahun itu tampil spektakuler musim ini di Liga Portugal.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United terus mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Paul Scholes. Kali ini mereka naksir dengan gelandang beli asal Ghana Bernard Mensah dari klub Portugal Vitoria Guimaraes.

Pemain 20 tahun itu tampil impresif musim ini di Liga Portugal. Dia berhasil menjaringkan empat gol dari 23 penampilan di musim ini. Mensah mampu mencetak gol pada laga debutnya bersama tim senior Vitoria 16 Agustus 2014.

Kehebatan Mensah tercium pemandu bakat MU. Mereka sudah beberapa kali mengamati langsung aksi Mensah bersama Vitoria. Menurut A Bola, MU kembali menggirim pemandu bakat untuk memantau Mensah saat Vitoria melawan Estoril akhir pekan kemarin.

MU harus cepat-cepat mengamankan Mensah karena banyak klub besar Eropa yang berminat seperti Juventus, Olypique Lyon hingga AS Monaco.

Baca Lanjutannya di Halaman Berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Harga Mensah masih belum terlalu mahal. Tawaran sekitar 10 juta euro diperkirakan sudah cukup membuat Vitoria bersedia melepasnya.
Bernard Mensah (AFP)
Mensah dibutuhkan MU untuk memperkuat lini tengah mereka. Sejak Scholes pensiun tahun 2013, Setan Merah tak punya gelandang yang mampu tampil konsisten. Ander Herrera dan Marouane Fellaini penampilannya masih angin-anginan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.