Sukses

How Old Robot Digunakan untuk Ejek Chelsea

Chelsea sebenarnya sudah berdiri sejak 1905.

Liputan6.com, London- Awal Mei 2015, media sosial dihebohkan dengan fenomena aplikasi "How Old". Aplikasi buatan Microsoft ini diklaim bisa menebak umur seorang hanya lewat sebuah foto.

Cara menggunakan How Old tidak sulit. Kita hanya perlu mengunggah foto yang ingin ditebak umurnya di situs how-old.net. Setelah mengunggah foto maka akan muncul hasil tebakan umur di situs tersebut.

Aplikasi 'nyeleneh' Microsoft ini dimanfaatkan fans Arsenal untuk mengejek rival sekota mereka Chelsea. Seperti diberitakan Metro, seorang fans Arsenal dengan akun @Limpar33 mengunggah foto logo Chelsea di situs how-old.net dengan hasil tebakan usia 12 tahun. Padahal Chelsea sudah berdiri sejak 1905.
Chelsea disindir pendukung Arsenal lewat situs How Old (twitter)
@Limpar33 mengejek Chelsea baru berusia 12 tahun karena The Blues baru bisa berjaya sejak dibeli Roman Abramovich pada tahun 2003. Sebelum konglomerat Rusia itu masuk, Chelsea tak bisa bersaing di papan atas.

Sejak Abramovich memiliki Chelsea, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu menjelma menjadi klub yang ditakuti. Selama 12 tahun, mereka sudah mengoleksi 15 trofi juara.

Yang terbaru, Chelsea baru saja mengunci gelar juara Liga Premier Inggris berkat kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, Minggu (3/5/2015).

Baca Juga

Gagal Eksekusi Penalti, Van Gaal Coret Van Persie

Pacquiao: Saya Seharusnya Menang

Djanur: Mental Pemain Persib Terpukul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • How Old Robot

Video Terkini