Sukses

Jelang GP Spanyol, Marquez Terlindas Motor

Meski mengalami nasib sial, Marquez masih dihinggapi keberuntungan.

Liputan6.com, Jerez - Jelang GP Spanyol, Minggu (3/5/2015) lusa, Marc Marquez menceritakan nasib buruk yang dialaminya akhir pekan lalu. Meski mengalami nasib siao, pebalap Repsol Honda Team ini masih dihinggapi keberuntungan.

Akhir pekan lalu, pria asal Spanyol itu mencoba balapan di lintasan tanah. Dalam sebuah tikungan, dia terjatuh dan rekannya yang berada di belakang tidak bisa menghindar.

Marquez pun dilindas motor rekannya tersebut. Untungnya, hanya jari kelingking sebelah kirinya. Akibat insiden itu, jarinya retak dan dia harus melewati free practice pertama di Sirkuit Jerez, Jumat (30/4/2015) sambil menahan rasa sakit.

Marquez: A friend ran over my hand!

"Pada Sabtu pagi, saya dan teman-seman melakukan hal biasa yang kami kerjakan. Itu kecelakaan kecil. Tapi salah satu teman berada di belakang melindas tangan saya," imbuh Marquez, seperti diberitakan Crash, Sabtu (1/5/2015).

"Saya sangat beruntung karena hanya jari saja yang cedera. Ketika motor melindas tangan Anda, bisa saja cedera lebih parah terjadi," lanjut pria berusia 22 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Marquez mengakui jarinya sangat sakit jika digerakan secara berlebihan. Terlebih lagi, ketika dirinya melepas sarung tangan.

"Hasil operasi membuat jari saya kurang lurus. Ketika melepas sarung tangan, saya merasakan sakit (yang luar biasa)," dia mengakhiri.

Dalam papan klasemen pebalap MotoGP, Marquez tertinggal 30 poin dari Valentino Rossi yang berada di posisi teratas dengan mengoleksi 66 poin.

Baca juga:

Arsenal Pusing Atur Ibu Pemain Junior Meriam London

'Kekasih' Ronaldo dan Model Seksi Cium Mesra Chicharito

Mayweather Vs Pacquiao Akal-akalan Promotor Cari Uang?

Jelang GP Spanyol, Rossi-Marquez Saling Tak Acuh

Naluri Membunuh Telah Kembali, Pacquiao Siap Bantai Mayweather

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.