Sukses

Rajin Cetak Gol, Chicharito Akan Dipermanenkan Madrid?

Chicharito kembali menyumbang gol untuk Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti menantang Javier "Chicharito" Hernandez untuk melanjutkan ketajamannya mencetak gol. Jika mampu Ancelotti akan menjadikannya skuat inti Madrid.

Pemain internasional Meksiko, yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Santiago Bernabeu dari Manchester United, mencetak dua gol saat Los Blancos mencatat kemenangan 4-2 atas Celta Vigo, Senin (27/4/2015).

Dan, atas kehebatannya tersebut, Ancelotti  mengisyaratkan langkah permanen jika ia bisa mempertahankan prestasinya ini.

"Jika Chicharito [terus bermain] seperti ini, dia akan jadi pemain seperti Cristiano [Ronaldo], [Karim] Benzema, James [Rodriguez, Gareth [Bale], [Sergio] Ramos, Isco, [Raphael] Varane, dan Pepe," kata Ancelotti usai pertandingan.

"Tim masih memiliki peluang, dan mempunyai sikap yang baik di lapangan. Chicharito menikmati waktunya [di lapangan] dengan sangat baik," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puas

Sementara itu, mengomentari hasil pertandingan dini hari tadi, Ancelotti mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya. "Kami memiliki permainan yang sangat baik," kata pelatih asal Italia ini.

"Ini adalah pertempuran fisik dan mental yang besar. Celta bermain sangat baik, tapi kami puas dan senang dengan kemenangan ini," ujarnya.

Menanggapi persaingannya dengan pemimpin klasemen Barcelona, Ancelotti menegaskan bahwa dirinya tidak berpikir tentang pesaingnya, tetapi apa yang harus dilakukan.

"Setelah kekalahan di Barcelona, ​​kami ingin terus berjuang di Liga hingga akhir [musim]. Kami [hanya] bertujuan untuk memenangkan segalanya," pungkas Ancelotti.

 

Baca Juga:

Wolfsburg Kalah, Muenchen Juara Bundesliga Musim 2014-15

MU Tumbang, Rooney Cedera

Barcelona Tak Ada Apa-apanya Tanpa Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.