Sukses

Jalani Operasi, Marquez Diragukan Tampil di Jerez

Marquez harus menjalani operasi jari tangan.

Liputan6.com, Jerez- Juara dunia MotoGP Marc Marquez diragukan bisa tampil di GP Spanyol di Sirkuit Jerez pekan depan setelah harus menjalani operasi pada jari tangannya pada hari Sabtu (25/4/2015).

Pria Spanyol ini mengalami kecelakaan ketika sedang menjalani latihan di Spanyol. Marquez langsung menjalani operasi di Rumah Sakit Universitario Quiron Dexeus, Barcelona, Spanyol. Operasi pada jari tangan ini membuat Marquez diragukan bisa turun di Jerez.

dr. Xavier Mir yang mengoperasi Marquez sendiri tak menutup kemungkinan pembalap Repsol Honda itu untuk tetap turun di Jerez. Namun bisa saja Marquez belum bisa pulih tepat waktu mengingat GP Spanyol akan digelar pekan depan.

"Kami memutuskan untuk merawat cedera tersebut, seperti yang akan kami lakukan kepada pasien lainnya, dengan memasang pelat titanium di jarinya. Ini akan memungkinkan kami untuk memulai pemulihan setelah 24 jam dan memberinya kesempatan untuk membalap di Jerez," ujar Xavier.

Bila sampai absen di Jerez tentu akan menjadi kerugian besar bagi Marquez. Dia saat ini tertinggal 30 poin dari Valentino Rossi yang memimpin klasemen setelah di balapan sebelumnya terjatuh dan tak mendapatkan poin.

Baca Juga

Anggota ISIS Dicambuk 80 Kali Jika Pakai Jersey MU

Masalah Utama Juventus Jika Boyong Falcao

Pesan Spesial Van Gaal kepada Fellaini Jelang Lawan Everton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini