Sukses

Kondisi Fisik Pemain Persib Turun

"Libur selama tiga hari pasti ada penurunan," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Sempat libur usai bertandang ke kandang Lao Toyota FC, 15 April lalu, skuat Persib Bandung kembali berlatih, Senin (20/4/2015) sore. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan kondisi anak asuhnya setelah liburan kini menurun. Karena itu, dalam beberapa hari ke depan program latihan akan difokuskan untuk mengembalikan kondisi fisik pemain.

"Libur selama tiga hari pasti ada penurunan. Latihan hari ini kita tekankan di conditioning, kita kembalikan kondisi anak-anak ke normal kembali," katanya di Bandung.

Pelatih yang akrab disapa Djanur menambahkan hanya kiper I Made Wirawan yang kondisi fisiknya jauh tertinggal dibandingkan rekan-rekannya. Made sebelumnya tidak dibawa ke Laos karena sempat mengalami cedera usai duel udara dengan Nova Arianto dalam pertandingan melawan Persikasi Bandung Raya (dulu Pelita Bandung Raya).

"Tida ada masalah semua sehat, kecuali Made. Ya kita lihat nanti mudah-mudahan sama, kondisi fisiknya," ucap Djanur.

Selain itu sebelum bertandang ke kandang New Radiant nanti, skuat Maung Bandung akan menggelar pertandingan uji coba pada 24 April nanti. "Jumat jadinya uji coba, kepastian lawannya nanti Selasa. Lawan yang seimbang dan selevel belum dapat, tapi yang penting menjaga situasi pertandingan dan taktikal," pungkasnya.

Baca juga:

Jika Pensiun, Bek Juventus Bakal Ikuti Saran Ferguson

Konglomerat Thailand Pastikan Beli AC Milan Hari Minggu

Bek Meksiko Ngebet Gabung Arsenal 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.