Sukses

Konglomerat Thailand Pastikan Beli AC Milan Hari Minggu

Mr Bee memastikan untuk menyelesaikan negosiasi.

Liputan6.com, Bangkok - Konglomerat asal Thailand, Bee Taechaubol, nampaknya sangat serius untuk membeli saham AC Milan. Ia memastikan sendiri akan menuntaskan proses negosiasi dengan Milan pada Minggu depan.

"Minggu depan, 26 April, saya akan berada di Milan dan menandatangani kesepakatannya," sebut Mr Bee seperti dilansir Football-Italia (20/4).

Pria yang akrab disapa Mr Bee ini sudah sejak lama dikabarkan akan menggantikan Berlusconi sebagai pemilik I Rossoneri. Sky Sports melaporkan kesepakatan awal sudah ditandatangani Maret lalu. Milan ditaksir senilai 1,2 miliar euro.

Mr Bee baru akan membeli 40 persen saham lainnya dalam 12 bulan mendatang. Nantinya pada awal musim 2016-2017, Mr Bee akan menjadi pemilik mayoritas Milan. Bila Berlusconi berubah pikiran maka mantan Perdana Menteri italia itu harus membayar denda berkali-kali lipat.

"Salam hangat bagi presiden dan seluruh keluarga Berlusconi, tapi di atas segalanya saya mengirimkan dukungan saya bagi Milan," ungkap pria asal Thailand itu. "Saya akan selalu menyaksikan laga mereka secara langsung dari Bangkok dan saya akan menjadi fans berat Milan, Forza Milan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini