Sukses

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

Rossi menang setelah Marquez terjatuh akibat senggolan.

Liputan6.com, Santiago del Estero- Valentino Rossi berhasil menjuarai MotoGP seri Argentina. Pria Italia itu menang dramatis setelah juara dunia Marc Marquez terjatuh saat berduel dengannya ketika tinggal menyisakan dua lap lagi.

Kesuksesan GP Argentina ini menjadi kemenangan ke-110 Rossi selama mengikuti MotoGP. Kemenangan Rossi kali ini terasa spesial karena dia harus memulai balapan dari posisi delapan.

Untuk jadi yang terbaik di Argentina, Rossi harus berduel habis-habisan dengan Marquez di lap-lap terakhir. Marquez terjatuh setelah bersenggolan dengan Rossi. Akibatnya Marquez tak dapat melanjutkan balapan dan Rossi pun melenggang mulus finis di tempat pertama.

Setelah balapan, Rossi langsung mengomentari insiden dengan Marquez. Pembalap berjuluk The Doctor itu menilai Marquez jatuh karena kesalahannya sendiri.

"Sayang sekali Marquez terjatuh. Tapi menurut saya, dia membuat kesalahan. Marc merupakan pembalap yang selalu mempertaruhkan semua atau tidak sama sekali," kata Rossi seperti dilansir Crash.

"Marc tahu jika saya melewatinya maka saya sedikit lebih cepat jadi dia mencoba segalanya tapi mungkin sedikit kebanyakan saya pikir," tegas Rossi.

Baca Juga

Demi MU, Bintang Dortmund Tolak Arsenal

7 Fakta Menarik Lolosnya Arsenal ke Final Piala FA

PSV Juara Liga Belanda





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini