Sukses

Rossi Minta Maaf Soal Kecelakaan Marquez

Rossi melihat Marquez bermasalah dengan bannya

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi menjuarai GP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (20/4/20015) dini hari WIB. Rossi menjadi pebalap pertama yang menyentuh garis finis setelah Marquez terjatuh di putaran terakhir.  

Rossi dan Marquez sempat bertarung ketat di putaran terakhir. Saat memasuki tikungan motor Marquez menyenggol kendaraan Rossi sehingga terjatuh.

Usai balapan Rossi meminta maaf setelah bersenggolan dengan Marquez saat balapan menyisakan dua lap.

"Saya minta maaf atas kecelakaan itu dan berharap di baik-baik saja. Saya bisa melihat bahwa ia (Marquez) bermasalah dengan bannya," kata Rossi seperti dilansir laman Sky Sports.

Marc Marquez Berjaya di GP AS_2 (bola.com)

Pada bagian lain, Rossi juga mengomentari tunggangannya yang ia sebut sangat hebat, dan optimistis dapat bertarung dengan baik hingga akhir musim.

"Kami memiliki kecepatan yang luar biasa dan itu adalah balapan yang penting karena saya berupaya keras dalam latihan," ujarnya.

Pebalap Ducati Andrea Dovisioso yang finis di posisi kedua dengan selisih waktu sekitar lima detik di belakang Rossi, memuji penampilan pebalap berjulukan The Doctor itu.

"Dia (Rossi) lebih cepat dari saya dan saya beberapa kali kehilangan waktu," katanya.

 

Baca Juga:

Derby Milan Berakhir Tanpa Pemenang

Marquez Terjatuh, Rossi Juara GP Argentina

Madrid Berharap Cedera Modric Tak Parah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini