Sukses

Inzaghi Berambisi Memenangkan Laga Derby

Filippo Inzaghi mengakui Inter adalah tim hebat

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menghadapi rival satu kota Inter Milan dalam laga yang bakal digelar Giuseppe Meazza, Senin (20/4/2015) dini hari WIB. Jelang derby della Madonnina edisi ke-162 itu, pelatih Milan Filippo Inzaghi optimistis anak asuhnya bisa memetik angka penuh.

"Laga ini penting untuk memperbaiki posisi. Kami akan menghadapi tim hebat, tetapi kami harus mampu mengontrol pertandingan dan menampilkan performa top,” ujar Inzaghi.

Menurut Inzaghi, timnya harus bermain lebih efektif pada laga nanti. Pekan lalu saat melawan Sampdoria, Milan memiliki 24 tembakan ke gawang, tujuh di antaranya tepat sasaran. Namun, dari sekian tembakan itu hanya satu yang berbuah gol.

“Namun saya tetap tenang jelang laga nanti. Tapi yang jelas, derby ini adalah laga yang harus kami menangkan,” ujarnya.

Dalam tujuh laga terakhir, Inter masih menunjukkan superioritasnya. Mereka mampu meraih empat kemenangan dan hanya menelan sekali kekalahan dari Milan.

Kendati demikian, hal tersebut tidak menghalangi ambisi Inzaghi untuk menekuk rival sekotanya itu guna memangkas jarak delapan poin dengan Sampdoria yang berada di peringkat lima, zona aman Liga Europa.

 

Baca Juga:

Demi MU, Bintang Dortmund Tolak Arsenal

7 Fakta Menarik Lolosnya Arsenal ke Final Piala FA

PSV Juara Liga Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini